Pengumuman Passion Academy – PA Online!

Passion Academy Online

Inilah saat yang ditunggu- tunggu! Pengumuman hasil pendaftaran Passion Academy!

Tapi sebelumnya, saya perlu memberitahu Anda bahwa isi dan sifat pengumuman ini mungkin tidak akan sesuai dengan harapan Anda, tapi mudah- mudahan justru bisa jadi LEBIH BAIK lagi!

Singkatnya, SELURUH peserta yang telah mendaftar TERPILIH untuk mengikuti program ini!

Lho kok bisa?

Beberapa saat lalu, seperti yang Anda ketahui, saya mengumumkan program coaching dan mentorship 3 bulan “Passion Academy”, dan membuka pendaftaran peserta untuk program ini.

Untuk itu, pertama- tama, izinkan saya mewakili panitia dan tim mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dan semua peserta yang telah mendaftar dalam program ini, khususnya untuk antusiasme tinggi yang Anda berikan pada program ini.

Namun beberapa situasi dan kondisi yang ada, membuat kami terpaksa memikirkan dan merancang kembali konsep dan sistem pelaksanaan program ini. Khususnya karena BANYAKNYA peserta yang antusias ingin mengikuti program ini, dengan Passion yang luar biasa, dengan konsep Passionprneurship yang menarik, TAPI berdomisili di luar Jawa!

Dengan mayoritas pendaftar yang berasal dari luar pulau Jawa, sebagian besar memiliki aktivitas rutin yang sulit ditinggalkan, namun memilik passion dan ide profesi yang menarik dan tidak bisa diabaikan begitu saja, MEMILIH peserta untuk program ini jadi sangat sulit!

Bahkan mustahil!

Bagaimana kami bisa mengabaikan seseorang dengan passion sangat besar dengan antusiasme tinggi, juga memiliki konsep profesi yang menarik begitu saja?

Karena itu, dengan saran dari para mentor, rekan, dan tim produksi, kami memutuskan untuk terpaksa mengubah konsep Passion Academy Season I.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Mau Tips Jitu untuk Karir dan Bisnis?

Dapatkan ebook gratis, artikel, tips, dan cara- cara membangun karir sukses sesuai Passion Anda, langsung ke email Anda!

Informasi ini tidak akan diberikan untuk pihak lain manapun