Naskah “Ini Cara Gue” Selesai

Naskah Buku Ini Cara Gue

Akhirnyaaaa!

Setelah cukup lama tertunda karena saya kebanyakan ‘ngamen’, beredar, berubah konsep, memikirkan visual yang tepat, berubah konsep lagi, dan seterusnya, naskah untuk ‘buku pasangan’ “Lakukan Dengan Hati”, yang saya beri judul “Ini Cara Gue” SELESAI!

Buku ini adalah buku pasangan yang sudah direncanakan untuk buku kesukaan Anda *ehem, dan buku Best Selling saya sebelumnya “Lakukan Dengan Hati”. Kalau Anda lihat cover buku “Lakukan Dengan Hati”, Anda akan melihat kalimat singkat “Loving What You Do”. Padahal di belakang buku saya jelas- jelas menulis 2 kalimat moto hidup saya, “Do What You Love, Love What You Do”. Lho, kok nggak komplit?

Nah, INILAH buku bagian kedua yang akan membahas bagian “Doing What You Love”- nya!

Inilah “Ini Cara Gue”!

Dalam buku “Ini Cara Gue”, saya akan membahas konsep yang pernah saya bahas di dalam buku “Passion!” dan ebook “Passionpreneurship” saya LEBIH JAUH LAGI, dan dengan pendekatan yang berbeda sama sekali.

Saya akan membahas cara pandang dan wawasan baru dalam berprofesi, dalam mengembangkan Passion dalam bekerja dan berbisnis, dan bagaimana saya memandang dan membuktikan bahwa SEMUA hal itu ternyata SAMA!

Zaman sekarang udah bukan lagi zamannya bekerja atau berprofesi, atau bahkan berbisnis pake cara LAMA.

Zaman sekarang, kita HARUSNYA melihat pekerjaan dan profesi dengan kacamata baru, yang BEDA dan khas generasi ini.

Zaman sekarang, kita sudah bukan saatnya lagi MENCARI profesi, tapi BIKIN profesi BARU!

Dan semua orang bisa MENCIPTAKAN profesi barunya sendiri sesuai PASSIONNYA!

Saat ini, buku ini sedang dalam proses finishing layout, dan dalam beberapa hari ke depan, saya bakal membahas proses penyelesaian buku ini hingga saatnya Pre Order dan Launching!

Tunggu updatenya yaaa!

Seru nih seru!

About Dedy Dahlan

Passion Coach | Penulis Buku National Best Seller "Passion!", "Lakukan Dengan Hati", dan "Ini Cara Gue". Anggota International Coach Federation, Certified Practitioner MBTI dan SII Asia Pacific, dan CEO dari Inspira Asia.

View all posts by Dedy Dahlan →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *