Inspirasi Dalam Panel Komik (2 dari 2 )

Dulu saya sempat jadi komikus. Judul komik saya antara lain “Ashtar!”, dan “Legenda” yang saya kerjakan bersama Azisa Noer.

Tapi kemudian saya sadar, bahwa Passion saya dalam komik sepertinya lebih nongkrong di aspek Storytelling,  Kreatif, dan Bagi- bagi Inspirasi, yang memang termasuk unsur penting komik, dan bukan dalam memeluk pensil dan teruuus menggambar dari subuh sampe malam. Jadi paling nggak, sampai saat ini, saya baru bisa menuangkan Passion saya ini dalam bentuk kreativitas di Buku- buku saya, Penampilan- penampilan Panggung, dan Karya kreatif lainnya, dan belum sebagai komikus lagi.

Tapi beberapa saat lalu saya menemukan seorang komikus yang berhasil menggabungkan hal ini dalam komik! Dia berhasil bikin komik- komik inspiratif yang bisa berbagi soal hal- hal berat seperti meaning of life, happiness, dan passion, DAN dalam bentuk komik!

Namanya Gavin, dari www.zenpencils.com.

Di bawah ini adalah salah satu komik karyanya tentang PASSION!

Alan Watts by ZenPencilsLuar biasa bukan?

Masih bisa bilang komik nggak bisa mendidik dan memberi Inspirasi?

Anda bisa membaca lebih banyak komik- komik inspiratif Gavin di situsnya, www.zenpencils.com di sini!

About Dedy Dahlan

Passion Coach | Penulis Buku National Best Seller "Passion!", "Lakukan Dengan Hati", dan "Ini Cara Gue". Anggota International Coach Federation, Certified Practitioner MBTI dan SII Asia Pacific, dan CEO dari Inspira Asia.

View all posts by Dedy Dahlan →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *