Bangun Profesinya, Putar Duitnya

Belajar finansial dalam Passionpreneurship

Berikutnya, lihat lagi POTENSI yang ada di dalam setiap langkah Anda.

Tanyakan pertanyaanp pertanyaan favorit saya.

“Ini bisa diapain ya?”

“Gimana supaya ini bisa ngehasilin ya?”

“Gue pengen bikin ini tapi nggak pengen keluar duit, gimana caranya ya?”

Misalnya nih, Setelah Anda mulai menggenjot pengunjung website dan massa lewat Facebook, buzzer, dan media, Anda butuh website buat jadi sumber informasi dan word of mouth mereka. Tanyakan, “Gimana supaya ini bisa jadi duit?”

Ada website, berarti ada space iklan yang bisa Anda manfaatkan dong! Kenapa nggak mulai cari pengiklan? Sumber uang juga tuh! Mungkin bos Anda mau pasang iklan? Mungkin selebritwitter teman Anda mau dukung? Belum ada pengiklan? Kenapa nggak coba pasang Google Adsense?

Berikutnya, cari celah lagi untuk MEMUTAR aktivitas Anda.

Mau promo video yang menunjukkan gameplay game wayang Anda? Harus bikin YouTube Channel dong! “Hmmmm, siapa yang mau masang iklan di video saya yaaaa?” “Hmm, siapa yang mau gue bikinin video YouTube ya?”

Mau pameran di acara- acara start up dan pameran Toys and Game Fair, tanyakan, “Hmmmm, siapa yang mau sponsorin yaaa?” “Apa bisa gue bikin game lewat iklan di Facebook Page untuk dihubungkan dengan pameran yaaaa?”

Daaaan seterusnya, daaan seterusnya!

Zaman sekarang, semuanya ternyata berhubungan dan bisa DIHUBUNGKAN! Putar- putar semuanya, sekreatif mungkin!

Putar duit dari sumber yang satu untuk membiayai aktivitas yang belum menghasilkan, dan putar sumber daya dari aktivitas yang satu untuk menghasilkan duit di aktivitas yang lain, lalu gunakan hasil aktivitas itu sebagai duit untuk promosi, yang akan mempromosikan aktivitas yang belum menghasilkan.

Daaaan seterusnya, daaan seterusnya!

Yah saya yakin Anda sudah mulai bisa membayangkan kan?

Passionpreneurs adalah orang- orang yang kreatif. Profesi idaman masih belum menghasilkan? Carilah sumber yang BISA menghasilkan, dan PUTAR- PUTAR duit, aktivitas, promo, dari satu aspek ke aspek lainnya!

Jadi apa kunci sukses profesi Anda? PUTAR- PUTAR!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Mau Tips Jitu untuk Karir dan Bisnis?

Dapatkan ebook gratis, artikel, tips, dan cara- cara membangun karir sukses sesuai Passion Anda, langsung ke email Anda!

Informasi ini tidak akan diberikan untuk pihak lain manapun