7 Resiko Membangun Profesi GUE BANGET

Resiko Bisnis dan Kerja sesuai Passion

Dalam hidup, semuanya ada resiko.

Kayaknya nggak ada deh satu hal pun yang betul- betul bisa dibilang bebas resiko. Nggak usah jauh- jauh dehh, waktu kita mau nyeberang jalan depan rumah buat beli mie instan di warung depan aja, ada resikonya juga. Dari kesenggol motor lewatlah, kesandung kerikil isenglah, sampai kalo lagi kurang amal malah bisa- bisa kejatuhan dahan pohon segala.

Mau duduk diam seharian kayak patung di kamar biar aman? Ada resikonya juga lho! Resiko badan sakit- sakit karena kurang olahraga, dan perut keroncongan karena nggak berani nyeberang beli mi instan.

Jadi yang namanya hidup itu memang bukan tentang MENGHINDARI resiko sama sekali, tapi tentang mempersiapkan diri untuk MENGHADAPI resiko, meminimalisirnya bila mungkin, dan mempersiapkan diri untuk memperbaiki kondisi setelah resiko itu terjadi.

Nah waktu kita membangun profesi dan bisnis yang GUE BANGET, namanya resiko juga ada! Malah seringkali, resiko yang ada bisa lebih besar dibandingkan dengan profesi dan pekerjaan konvensional, yang konon, lebih aman.

Tapi tentu, kalau Anda mau sukses sebagai Passionpreneur, Anda harus siap menghadapi beberapa resiko yang bakalan datang menghadang, yang sayangnya, HARUS dihadapi semua orang yang mau membangun profesi baru. Khususnya untuk mereka di jalur Professional Mandiri dan Bisnis. *Lebih jauh, baca buku saya, “Ini Cara Gue

2 thoughts on “7 Resiko Membangun Profesi GUE BANGET”

  1. Herlin Aluminium Kediri

    Pecah banget artikel artikelnya. Buku “Lakukan Dengan Hati” buat saya lebih semangat buat kembangkan usaha. :)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Mau Tips Jitu untuk Karir dan Bisnis?

Dapatkan ebook gratis, artikel, tips, dan cara- cara membangun karir sukses sesuai Passion Anda, langsung ke email Anda!

Informasi ini tidak akan diberikan untuk pihak lain manapun