7 Profesi Modal Dengkul (Literally!)

Kerja dan Bisnis Modal Dengkul

Dengan banyaknya buku- buku atau seminar- seminar, dan berbagai sesi sharing tips and trik di luar sana tentang bisnis- bisnis dengan modal dengkul, saya mendadak tertantang untuk bikin artikel ‘modal dengkul’ versi saya sendiri!

Inilah 7 Profesi Modal Dengkul versi saya…. LITERALLY ‘dengkul’ alias HARAFIAH banget!

Anda cuma pake dengkul! Dengkul beneran!

1. Tukang Pangku Profesional

Pernah datang ke restoran pas lagi laper banget, eeeeh, taunya restoran penuh? Sampe Anda refleks ngomong, “Aduh mbak, gapapa deh pangku- pangkuan juga”? Atau lagi di bus dan kursinya penuh, tapi Anda keburu masuk, dan lagi ogah berdiri? Naaaaah, inilah celah pasar buat Anda. Sewakan dengkul (dan sedikit area paha) Anda untuk orang yang nggak kebagian tempat duduk! Sewakan dengkul per rute kalau di bus, atau per menu kalau di restoran.

Profesi Ideal Untuk: Playboy, Don juan, dan Para pria Forever Alone.

2. Model Dengkul

Kalau untuk jam tangan ada Model Lengan, untuk model celana dalam ada Model Pinggang (ke bawah- bawah dikit), dan untuk sepatu ada Model Kaki, untuk produk pengaman lutut menurut Anda ada apaan? Iya donggg, harusnya ada Model Dengkul! Biarin muka ga ngetop, yang penting dengkul digilai penggemar!

Profesi Ideal Untuk: Orang- orang dengan lutut Photogenic.

3. Stuntman Dengkul

Kadang- kadang di film action ada adegan di mana jagoannya menjatuhkan diri di lutut saking sedihnya, atau maling yang ditembak di lutut, digebugin di lutut, lutut dipatahin, atau adegan- adegan berbahaya buat lutut lainnya. Naaah, sutradara kan nggak akan berani membahayakan lutut aktor dan aktrisnya. Ini kesempatan Anda! Saatnya dengkul Anda bersinar dengan jadi stuntman dengkul!

Profesi Ideal Untuk: Dengkul- dengkul tahan banting.

4. Tripod Manusia

Seringkali pas kita lagi jalan- jalan, kita nemu objek foto atau video shoot yang menarik. Tapi karena kondisinya, mungkin gelap, angin, dan lainnya, supaya kualitas gambarnya bagus, kita butuh tripod. Yaaah, tapi gimana kalau kita lupa bawa Tripod? Salah satu teknik fotografi menyarankan pake dengkul berlutut untuk menstabilkan gambar. Nah, latih dengkul Anda jadi super stabil, berlutut, dan sewakan pada fotografer!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pin It on Pinterest

Mau Tips Jitu untuk Karir dan Bisnis?

Dapatkan ebook gratis, artikel, tips, dan cara- cara membangun karir sukses sesuai Passion Anda, langsung ke email Anda!

Informasi ini tidak akan diberikan untuk pihak lain manapun