4 Bulan Jadi Passionpreneur dengan 6 Pilar Profesi!

4 Bulan Jadi Passionpreneur dengan 6 Pilar Profesi

Memulai profesi yang GUE BANGET nggak gampang. Tapi juga nggak rumit- rumit banget!

Intinya, Anda harus bisa mengubah apa yang Anda SUKA (sesuatu yang abstrak), jadi sesuatu yang bisa DIJUAL (sesuatu yang nyata). Dan itu artinya Anda harus bisa mentransfer Passion, minat, dan hobi Anda jadi PRODUK, lalu menjadikan produk atau jasa itu sebagai aset yang harus bisa dijual, karena ada yang suka, ada yang mau, dan ada yang BUTUH!

[Tweet “Passionpreneurship adalah kemampuan mengubah Passion abstrak jadi sesuatu yang bisa DIJUAL!”]

Keberhasilan proses ‘transfer’ ini tergantung pada pemahaman Anda tentang apa yang namanya “profesi”, dan apa saja elemen yang membentuk sebuah profesi itu!

Dan yang terpenting, bagaimana dan apa saja langkah- langkah yang harus Anda lakukan untuk membangun profesi sesuai Passion itu!

Berikut adalah langkah- langkah dalam “6 Pilar Profesi” yang perlu Anda lakukan untuk bisa mengubah hobi dan PASSION jadi produk dan jasa, yang bisa dijual dan menjadi profesi baru IDAMAN Anda, dalam 4 bulan!

* Baca lebih jauh tentang “6 Pilar Profesi” dalam buku saya, “Ini Cara Gue”.

6 Pilar Profesi Passionpreneurship

About Dedy Dahlan

Passion Coach | Penulis Buku National Best Seller "Passion!", "Lakukan Dengan Hati", dan "Ini Cara Gue". Anggota International Coach Federation, Certified Practitioner MBTI dan SII Asia Pacific, dan CEO dari Inspira Asia.

View all posts by Dedy Dahlan →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *