Ini Cara Gue

Judul : “Ini Cara Gue”

No. ISBN : 9786020251004
Penulis : Dedy Dahlan
Penerbit : Elex Media Komputindo
Terbit : Oktober – 2014
Halaman : 232
Kategori : Self Development

Sinopsis:

Buku pasangan dan lanjutan dari buku National Best Seller “Lakukan Dengan Hati”!

Buku ini menyajikan konsep dan gagasan yang original dan out of the box, dalam dunia pekerjaan, profesi, dan bisnis, yang akan mengubah hidup Anda! Ternyata tidak cukup sekedar MENCARI profesi yang ideal, mulailah bersiap untuk BIKIN PROFESI baru yang GUE BANGET!  Menciptakan profesi baru dari NOL!

“Ini Cara Gue” merombak ulang pandangan “profesi ideal” klasik yang dipercaya generasi dan era lama, dan mendorong orang untuk MENCIPTAKAN profesi BARU yang lebih sesuai zaman, dan lebih TEPAT untuk dirinya sendiri!

Lewat P.I.PO Passion Coaching dan 6 Pilar Profesi- nya, dalam buku ini, Dedy Dahlan dengan nyeleneh dan penuh humor memberikan langkah- langkah NYATA untuk mengembangkan PROFESI yang bisa dilakukan siapa pun!

Dengan semua kemungkinan yang ada, semua profesi luar biasa, ajaib, dan mengagumkan, yang dulu bahkan tidak terpikirkan, mulai dari Food Stylist, Professional Shopper, Buzzer, Character Artist, Professional Gamer, Social Media Officer, dan masih banyak lagi, semua profesi terbukti MUNGKIN dijalani, bahkan DICIPTAKAN!

Ketika semua profesi mungkin, profesi seperti apa yang Anda inginkan untuk diri Anda?

Isi:

Buku ini mengajarkan langsung metoda- metoda praktikal, rencana action yang terukur, bahkan step by step nyata untuk memahami diri Anda dan Passion Anda, dan menciptakan profesi baru yang “ANDA BANGET”, melalui:

  • Teknik- teknik Coaching dan penerapannya dalam Profesi, pengembangan Karier, dan Bisnis.
  • Metoda Decision Chart atau ‘mind flow’ untuk membantu menemukan Passion Anda dan diri Anda.
  • Pemahaman Mindset Passionpreneurship.
  • Metoda dan eksekusi Passion Coaching P.I.PO yang dibuat sendiri oleh Coach Dedy Dahlan.
  • Metoda 6 Pilar Pembangun Profesi untuk membangun sendiri Profesi ideal Anda sesuai Passion Anda.

Semua ini dikemas dalam  gaya yang sudah Anda kenal dan sukai, yang membuat buku “Lakukan Dengan Hati” menjadi buku Nastional Best Seller, yaitu dalam:

  • Kisah- kisah yang kocak dan gokil, membuat proses memahami konsep lebih FUN.
  • Konsep motivasi yang dibungkus dengan pembahasan nyeleneh.
  • Teori dan kasus real dalam gaya bahasa yang ringan agar mudah dipahami.
  • Teknik- teknik aplikatif untuk menikmati berbagai suasana yang dahsyat dan mudah diterapkan kapanpun.
  • Elemen grafis yang membuat bukunya lebih keren dan maknanya lebih nendang!
Beli buku Terbaru “Ini Cara Gue” di Sini

 Testimonial:

“Dengan cara jitu dari Coach D ini, kamu bakal bisa mengikuti kata HATI, bikin PASSION jadi profesi! Cara PRAKTIS untuk menjalani cita- citamu, bukan cita- cita orang lain. Emang ini buku yang WAJIB dibaca oleh siapapun. Apalagi kalo kamu cowok plin- plan yang punya istri galak… Ehm.”

– @GePamungkas, Stand Up Comic, Juara I Kompetisi Stand Up Kompas TV.

“Kata Albert Einstein, “Everybody is a genius. But if you judge a fish by its ability to climb a tree, it will live its whole life believeing that it is stupid.” Jika Anda salah satu dari ikan- ikan yang masih berusaha manjat pohon, inilah buku yang akan membuat Anda cepat BERTOBAT! Coach Dedy Dahlan is a genius in this field!”

– Roy Shakti, Pakar Kartu Kredit no. 1 di Indonesia.

“Ini Cara Gue is a lighthouse of IDEAS, thoughts, stories, and believes, designed by the captain of tomorrow. In Dedy Dahlan’s trademark PASSIONATE and pragmatic style, he encourages readers to pinpoint, navigate, and accelerate towards the vision of their FUTURES, anchored and powered by courage, conviction, CREATIVITY, and confidence!”

– Wempy Dyocta Koto, CEO Wardour and Oxford

“Dedy Dahlan selalu sukses menggabungkan konsep baru yang MENGGEBRAK, metode praktis, dan KOMEDI. Hebat, suatu ilmu yang begitu dalam dan APLIKATIF bisa ditulis dengan begitu kocak, gokil, dan menarik secara visual. Maju terus sang penebar manfaat!”

– Ali Akbar, @pakarseo, Penulis Best Seller dan Penggagas Ilmu Optimasi