YouTube Channel Lakukan Dengan Hati

0

Seringkali pas kita mencoba untuk melangkah maju, untuk tujuan apapun, dari melangkah untuk beli nasi goreng di kompleks sebelah, sampai melangkah ngebangun kerjaan idaman, sampai ngelangkah untuk mendekati anak ibu kost- kostan yang kece itu, adaaaaa aja rasanya yang menghambat kita untuk benar- benar ngelangkah.

Dari alasan panas lah, alasan nggak ada modal lah, sampai alasan takut digebugin sama bapak kost dan geng satpamnya lah, pokoknya adaaa aja.

Saya juga sayangnya nggak terkecuali.

Ide untuk bikin Youtube Channel Lakukan Dengan Hati udah ada cukup laamaaaaaa. Tapi dengan berbagai alasan, seperti sibuk ngisi training lah, sibuk bikin buku “Ini Cara Gue” lah, sibuk keluar kota dan keluar negeri lah, sibuk jongkok di kamar mandi lah, ketundaaaa terussss, dan belum ada follow up lanjutannya.

Sampai minggu ini!

Soo, setelah lama nyangkut di tahap ide , akhirnya saya dan tim memutuskan untuk mulai memproduksi Channel Youtube Lakukan Dengan Hati! (walaupun saya masih ragu, apa mau pakai nama “Lakukan Dengan Hati” atau “Ini Cara Gue”).

Beberapa ide dan script sudah disiapkan, dan rencananya dalam beberapa minggu depan kita bakal mulai casting dan shooting.

Jujur, saya punya Passion yang GUEDE banget dalam dunia perfilman, yang sampai sekarang terlupakan, dan hanya keluar dalam bentuk hobi nonton dan ngebahas film. (saya kalau ngebahas film aja, saking panjang lebarnya, bisa bikin istri saya kayak di nina bobokan dan langsung tidur pules). Dan kali ini, lewat channel ini, mudah- mudahan Passion saya ini bakal saya kembangkan, karena saya sendiri yang bakal jadi Scriptwriter DAN Director nya!

Huhuuuy!

Memang sih, cuma ‘film’ (pake tanda kutip) pendek tiga sampai 7 menitan saja, tapi baby steps tetaplah baby steps. Dan baby steps adalah awal menuju real steps! Harus dilewati, dan menyenangkan untuk dilakukan!

Ada Passion Anda yang ingin Anda kembangkan dan selalu mau Anda coba, tapi terus terundur kayak saya?

Baca Juga  Tips Sukses Menjual Passion Lewat Social Media

Yuk berhenti menunda, dan coba SEKARANG!

Channel Lakukan Dengan Hati mudah- mudahan akan segera tayang dalam satu- dua bulan mendatang. Kalau ternyata saya undur lagi, tolong INGATKAN saya ya!

Meanwhile, tolong beri MASUKAN ANDA tentang bagaimana wujud Channel ini yang Anda inginkan, apa isi yang Anda harapkan dari video- video di Channel Lakukan Dengan Hati, atau beri opini Anda di polling di samping ya! Terima kasih!

Share.

About Author

Passion Coach | Penulis Buku National Best Seller "Passion!", "Lakukan Dengan Hati", dan "Ini Cara Gue". Anggota International Coach Federation, Certified Practitioner MBTI dan SII Asia Pacific, dan CEO dari Inspira Asia.

Mau Tips Jitu untuk Karir dan Bisnis?

Dapatkan ebook gratis, artikel, tips, dan cara- cara membangun karir sukses sesuai Passion Anda, langsung ke email Anda!

Informasi ini tidak akan diberikan untuk pihak lain manapun