Penyamun di Sarang Perawan – Oriflame

0

Nggak semua event saya sempat saya jadiin artikel.

Bukannya nggak mau berbagi cerita, cuma saja, karena event- event saya cukup banyak, dan saya bingung mengatur waktu untuk menulis artikelnya, maka banyaklah event- event publik nan imut saya yang kelewatan, nggak sempat saya share ke siapa- siapa. Atau sering juga ada sesi yang karena keasyikan sharing dan ngelayanin peserta, saya dan tim nggak sempat ngambil foto sama sekali.

Nah kali ini, seminar singkat 2,5 jam ini cukup menarik buat saya share, semata karena saya jadi orang paling GANTENG di lokasi. Lah gimana nggak, semua pesertanya wanita doong!

Seminar “Lakukan Dengan Hati” dimana saya mengisi untuk grup ibu Yulia di Jakarta dihadiri sekitar 150 wanita berbagai usia, yang penuh semangat. Buktinya, saya belum datang mereka udah duduk cantik di lokasi acara. Dan kursi depan semuanya terisi penuhhhh, tanpa disuruh. Nggak tahu, mungkin karena mereka pikir saya bakal bagi- bagi sembako atau THR mungkin…

Di sesi ini, seperti biasanya sesi saya di Network Marketing Business, saya berbagi konsep Lakukan Dengan Hati dalam aktivitas, PLUS saya share beberapa teknik Komunikasi Persuasif yang bisa bikin proses mengembangkan bisnis mereka makin baik lagi.

Dan akhirnya dibawah todongan wanita- wanita penuh semangat ini, yang sedikit mengancam dengan todongan lipstick yang diasah tajam, “Awas kalo fotonya nggak diupload lohhh Coach D!” maka, inilah foto- foto dari acara itu.

Terima kasih!

Share.

About Author

Passion Coach | Penulis Buku National Best Seller “Passion!”, “Lakukan Dengan Hati”, dan “Ini Cara Gue”. Anggota International Coach Federation, Certified Practitioner MBTI dan SII Asia Pacific, dan CEO dari Inspira Asia.

Mau Tips Jitu untuk Karir dan Bisnis?

Dapatkan ebook gratis, artikel, tips, dan cara- cara membangun karir sukses sesuai Passion Anda, langsung ke email Anda!

Informasi ini tidak akan diberikan untuk pihak lain manapun