Passion Academy – Season 1

0

UPDATE:

Atas permintaan pendaftar dan beberapa sponsor, serta mentor yang merasa proses pendaftaran dan mulainya acara ini kemarin terlalu mepet dengan akhir bulan puasa dan lebaran, pendaftaran dan jadwal Passion Academy diundur.

Pendaftaran diperpanjang hingga 31 AGUSTUS 2015, dan kelas dijalankan pada bulan SEPTEMBER – NOVEMBER 2015! Check detail lebih jauhnya dan daftarkan dirimu di sini!

PASSION ACADEMY Season 1 dilaksanakan di Jakarta!

Passion Academy adalah program Entrepreneurship Mentoring Online Reality Show yang bertujuan untuk membantu Anda membangun PROFESI idaman yang ANDA BANGET, hanya dalam waktu 3 bulan! Ini adalah program terbuka untuk siapapun, dan tanpa biaya pendaftaran, dan kami hanya meminta KOMITMEN ANDA!

WHY?

Dengan era profesi yang sudah berubah berkat perkembangan dunia informasi dan industri kreatif, semua profesi dan ide bisnis yang dulu tidak mungkin, kini menjadi sangat mungkin. Di buku Best Sellingnya, “Ini Cara Gue”, coach Dedy Dahlan menceritakan dan membuktikan keberadaan profesi- profesi ajaib saat ini yang bahkan tidak pernah terpikir sebelumnya!

Mereka yang hidup dari profesi idaman seperti Travel Blogger, Professional Gamer, Food Stylist, App Developer, YouTuber, Microlancer, Professional Shopper, hingga mereka yang membangun bisnis online internasional dari kamar tidurnya sendiri!

Passion Academy bertujuan untuk bukan hanya menanamkan wawasan dunia profesi, kerja, dan bisnis yang telah mengalami evolusi mindset ini, tapi secara langsung mengajarkan kemampuan untuk membangun profesi BARU untuk peserta, mengajarkan step by step langkah nyata mewujudkan profesi ideal, sekaligus menjadi hiburan edukatif entrepreneurial untuk penonton.

Passion Academy bertujuan untuk membantu ANDA untuk menciptakan profesi sesuai idaman Anda, profesi yang ANDA BANGET, hanya dalam waktu 3 bulan!

WHAT?

Passion Academy – Season 1 ini bukan merupakan kursus atau sekolah semata, dan juga bukan merupakan program TV hampa. Ini juga bukan program mewah- mewahan dan gaya- gayaan.

Baca Juga  Passion Akan Menemukan Anda!

Passion Academy – Season 1 adalah Program Coaching dan Mentoring intens selama 3 bulan dengan 20 peserta terpilih, untuk mengajarkan dan mendampingi mereka dalam membangun profesi baru dalam konsep PASSIONPRENEURSHIP, yang akan ditampilkan pada publik dalam bentuk Reality Show Web Series.

Tujuan web series ini sendiri adalah untuk menjadi hiburan inspiratif edukatif, sekaligus membantu peserta mempromosikan profesi dan bisnis yang sedang dibangunnya pada calon konsumen mereka.

WHEN?

Pertemuan Classroom diadakan seminggu sekali, setiap hari sabtu, selama seharian penuh, dari tanggal 1 Agustus – 17 Oktober 2015 di Oz Radio Jakarta 90.8FM.

Acara kelulusan sekaligus peluncuran produk/ profesi/ bisnis para peserta rencananya akan dilakukan pada bulan Oktober 2015, dalam acara Passion Festival 2015.

Web Series akan ditampilkan secara online melalui YouTube dan Kompas.com Video.

WHO?

Program ini disusun dan dibuat oleh Dedy Dahlan | Passion Coach, penulis tiga buku National Best Seller, termasuk “Passion! – Ubah Hobi Jadi Duit”, “Lakukan Dengan Hati”, dan “Ini Cara Gue”.

Dedy Dahlan juga adalah ICF Certified Coach, penulis Kompas.com, host More Active More Creative with Coach Dedy Dahlan di Oz Radio 90.8 FM.

Selain itu, peserta juga akan dibimbing langsung oleh para mentor praktisi dari berbagai bidang, pengusaha, praktisi industri kreatif, praktisi industri IT, hingga profesional dan angel investors.

Peserta sendiri berasal dari berbagai kalangan, tanpa batas. Anak muda, pelajar dan mahasiswa, karyawan dan calon entrepreneur, dan siapapun yang memiliki Passion, mimpi, dan ingin bekerja dan berkarya untuk mewujudkan profesi impian mereka!

HOW?

Pendaftaran dibuka sejak bulan Juni 2015 dan ditutup pada tanggal 26 Juli 2015, tanpa dipungut biaya.

Proses dan cara pendaftaran adalah sebagai berikut:

Baca Juga  Passion di Indonesia Coaching Summit

1. Calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui formulir Pendaftaran Cepat secara online di sini. Bila ada syarat yang belum dilengkapi (misal foto atau CV/ biodata/ profile), harap disusulkan melalui email ke passionacademy@dedydahlan.com.

2. Bila tidak menggunakan formulir di atas, peserta dapat melakukan pendaftaran secara manual, dengan mengirimkan email ke passionacademy@dedydahlan.com dengan judul “Calon Peserta Passion Academy”.

3. Dalam email itu, peserta menuliskan data kontak lengkap (nama, email, telepon, tanggal lahir, alamat, social media), beserta foto dan CV/ Biodata/ Profile. Lengkapi juga dengan essay singkat yang menceritakan tentang Passion dan minat peserta, Ide profesi/ bisnis/ usaha yang ingin dibangun, dan apa yang ingin didapatkannya dari program ini.

4. Sertakan pernyataan untuk berkomitmen pada program ini, dan komitmen untuk akan SELALU HADIR pada setiap pertemuan seminggu sekali selama tiga bulan, dan untuk melaksanakan tugas yang akan diminta mentor untuk pengembangan usahanya sendiri.

Yang tidak dapat berkomitmen selama tiga bulan tidak akan kami proses.

5. Bila memungkinkan, calon peserta diharapkan menceritakan Passionnya dan ide usaha yang ingin dibangunnya dalam satu video blog (vlog) sederhana dengan menggunakan sarana apapun yang ada (termasuk kamera HP), dan menguploadnya ke YouTube/ social media masing- masing, dan mengemail link nya ke passionacademy@dedydahlan.com , atau men- tag coach @dedydahlan.

Video ini tidak wajib, tapi akan membantu kami melakukan seleksi akhir untuk ke -20 peserta yang akan mengikuti program Passion Academy – Season 1.

6. Calon- calon peserta yang terpilih untuk tahap awal akan diundang hadir untuk pertemuan dan interview langsung pada tanggal 27 Juli 2015, di mana mereka akan melewati seleksi akhir untuk pemilihan 20 orang terpilih untuk Season 1.

DAFTAR SEKARANG


Share.

About Author

Passion Coach | Penulis Buku National Best Seller “Passion!”, “Lakukan Dengan Hati”, dan “Ini Cara Gue”. Anggota International Coach Federation, Certified Practitioner MBTI dan SII Asia Pacific, dan CEO dari Inspira Asia.

Mau Tips Jitu untuk Karir dan Bisnis?

Dapatkan ebook gratis, artikel, tips, dan cara- cara membangun karir sukses sesuai Passion Anda, langsung ke email Anda!

Informasi ini tidak akan diberikan untuk pihak lain manapun